Sukses

Dalam 4 Hari Warkop DKI Reborn Part 2 Nyaris Raih 2 Juta Penonton

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 masih akan diramaikan oleh banyak penonton.

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat hari tayang di bioskop, penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 masih antusias untuk meramaikan bioskop. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton yang sudah mencapai 1.750 ribu dan terus mendekati angka 2 juta penonton. 

Preskon Warkop DKI Reborn part 2 (2 setengah hari 1juta penonton) (Bambang E. Ros/bintang.com)

Para pemain, Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino Bastian merasa senang dengan raihan yang diperoleh oleh film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini.

Indro Warkop yang menjadi satu-satunya personel Warkop DKI yang masih ada merasa tersanjung dengan antusias penonton yang ingin menonton Warkop DKI Reborn Part 2 ini.

"Ini bukan hanya prestasi kita semata, melainkan juga prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami merasa tersanjung dengan prestasi ini, karena kami yang mewakili dan melakukannya," ujar Indro Warkop dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (4/9/2017).

Pemeran tokoh Dono, Abimana Aryasatya mengaku bangga dengan perolehan penonton yang didapat oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.


"Satu kali lagi, Warkop DKI Reborn berhasil menjadi bagian sejarah perfilman Indonesia. Harus diakui Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari keluarga Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro, yang memerankan tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. "Alhamdulillah, senang sekali bisa mencapai jumlah segitu (1.750 ribu) dalam waktu hanya empat hari. Karena pencapaian ini sulit sekali dicapai untuk film Indonesia. Semoga penonton terus bertambah dan terus mendapatkan respons yang positif,” ungkapnya.

Warkop DKI Reborn 2 dapat rekor MURI (Nurwahyunan/bintang.com)

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Part 2 Boss mengukir prestasi manis, dengan mencetak rekor penonton hari pertama sejumlah 300 ribu. Angka ini mengalahkan jumlah penonton hari pertama Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sejumlah 275 ribu. Pada hari kedua, perolehan penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 sejumlah 530 ribu mengalahkan jumlah penonton pre-sekuel film ini.

 

 
Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.