Sukses

Pulang dari Resepsi Raisa-Hamish, Dian Sastrowardoyo Naik Taksi

Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu tamu di resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo alias Dian Sastro menjadi satu dari deretan selebritas papan atas Ibu Kota yang hadir dalam resepsi pernikahan pasangan Raisa dan Hamish Daud di MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) malam.

Dian Sastro tampak cantik mengenakan busana dengan corak etnik. Ia hadir bersama dengan suaminya, Indraguna Sutowo, yang juga terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

Meski begitu, ada pemandangan tak biasa dari Dian Sastro usai menghadiri pesta resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Di lobi hotel, ada kendaraan mewah yang menanti bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu.

Sepintas, tak ada yang salah dengan mobil mewah yang ditumpangi Dian Sastro. Namun jika diperhatikan dengan seksama, mobil berjenis Toyota Alphard berwarna hitam itu rupanya memiliki nomer seri taksi.

Rupanya, kendaraan tersebut memang sebuah taksi yang dipersiapkan untuk menjemput Dian Sastrowardoyo. Pemandangan tersebut tampak mencolok lantaran sejumlah selebritas datang dengan menggunakan kendaraan pribadi super mewah.

Namun, hal itu tak mengurangi kecantikan dan kesempurnaan Dian Sastro sebagai salah satu aktris dan publik figur papan atas Tanah Air.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.