Sukses

Jadi Suami Siaga, Sammy Simorangkir Suapi Istri di Rumah Sakit

Istri Sammy Simorangkir terbaring lemah di rumah sakit usai menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Sammy Simorangkir, Viviane Tjeuw, tengah terbaring lemah di rumah sakit setelah menjalani operasi. Beruntung, sang suami selalu setia mendampingi dirinya ketika mengalami masa-masa sulit tersebut.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video di Instagram Story Viviane Tjeuw, Senin (4/9/2017). Sebuah video berdurasi sembilan detik menunjukkan santapan pagi mantan istri Okan Cornelius tersebut.

 Viviane dan Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir tampak memegang sepiring nasi lembut dan menyuapi sang istri. Suara lemah Viviane Tjeuw pun terdengar dari balik kamera, menyapa sang suami.

"Suami siagaku. Makasih, suamiku," ujar Viviane Tjeuw sambil menyorot wajah sang suami yang tengah tersenyum. "Cepat sembuh, sayang," ungkap Sammy Simorangkir. Viviane Tjeuw lantas berterima kasih pada suaminya yang berperilaku manis.

Berdasarkan foto yang diunggah Sammy Simorangkir sebelumnya, Viviane Tjeuw telah menjalani sebuah operasi yang ditangani oleh tim medis berjumlah enam orang. Belum diketahui penyakit apa yang dideritanya.

 Istri Sammy Simorangkir melalui sebuah operasi, ada apa? [foto: instagram/sammysimorangkir]

Agustus lalu, Viviane Tjeuw dikabarkan tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Sammy Simorangkir. Dirinya pun sempat mengalami pendarahan dan diisukan mengalami keguguran.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.