Sukses

Selfie dengan Fans, EXO Bikin Heboh Music Bank

EXO kembali menjadi perbincangan warganet setelah Music Bank in Jakarta berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik K-Pop dari stasiun TV KBS bertajuk "Music Bank in Jakarta" telah digelar pada Sabtu (2/9/2017) lalu. Salah satu boy band papan atas Korea Selatan, EXO, menjadi penampil yang hadir dalam perhelatan ini.

Kemunculan EXO ternyata ramai menjadi perbincangan warganet setelah Music Bank berakhir. Ini tak hanya karena aksi panggung Baekhyun dkk di atas panggung. 

 

Pasalnya, beberapa penonton di acara musik tersebut berkesempatan untuk mengambil foto bersama anggota EXO. Bahkan ada salah satu penonton beruntung yang dipilih untuk naik ke atas panggung dan ber-selfie bersama dengan seluruh anggota EXO.

Tak sampai di situ, Sehun EXO pun sempat turun panggung dan mengahampiri beberapa penonton. Dia juga menyempatkan diri untuk mengambil telepon genggam para penonton dan melakukan selfie bersama. Aksi ini pastinya membuat gempar para EXO-L yang tidak bisa mendapatkan kesempatan emas seperti itu.

"Music Bank in Jakarta 2017" ini didukung oleh Sinar Media Nusantara sebagai promotor. Sebelumnya, Music Bank juga pernah digelar di Jakarta pada 2013 silam.

Music Bank kali ini diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, dan membawa sederet penyanyi K-Pop ternama, seperti EXO, BAP, GFriend, NCT127, dan ASTRO. Tak sampai di situ, aktor Park Bo Gum dan juga Irene Red Velvet juga meramaikan acara tersebut sebagai pembawa acara.  (Khansa Olivia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.