Sukses

Selain Raisa - Hamish Daud, Dion Wiyoko Juga Pamer Ciuman

Sebelum Raisa dan Hamish Daud, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony menikah di awal September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan September 2017 ini tampak penuh dengan cerita bahagia dari sejumlah selebritas Tanah Air. Salah satu yang paling fenomenal yakni pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang berlangsung pada Minggu (3/8/2017).

 Raisa dan Hamish Daud menikah [foto: instagram.com/thebridestory]

Berbeda dengan akad nikah yang kental dengan adat Sunda, resepsi Raisa dan Hamish Daud mengusung konsep pernikahan internasional. Sebelum naik ke atas pelaminan, kedua mempelai sempat memamerkan ciuman di hadapan para tamu undangan.

Membuat siapa pun yang melihat kemesraan mereka, iri sekaligus bahagia. Ternyata bukan hanya Raisa dan Hamish Daud saja yang pamer ciuman, tapi juga pasangan pengantin aktor Dion Wiyoko dan Fiona Anthony.

Bertempat di Sofitel Nusa Dua, Bali, Dion Wiyoko resmi menikahi Fiona Anthony pada Jumat (1/9/2017). Fiona tampak cantik dalam balutan gaun warna salem serasi dengan Dion yang mengenakan setelan jas putih dan kemeja putih.

 Dion Wiyoko dan Fiona Anthony [foto: instagram.com/romitexworld]

Setali tiga uang dengan Raisa dan Hamish, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony pun tak ragu berciuman di hadapan para hadirin. Seperti yang diunggah akun @romitexworld.

Sebelumnya, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony lebih dulu menggelar upacara Sangjit di Surabaya, Jawa Timur. Sangjit merupakan tradisi lanjutan lamaran dari pihak mempelai pria dengan membawa seserahan ke pihak mempelai wanita.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.