Sukses

Patut Dicoba, Wisata Unik ala Dude Harlino

Walau memiliki jadwal syuting yang padat, Dude Harlino masih menyematkan waktu untuk merencanakan liburan bersama keluarga

Liputan6.com, Jakarta Walau tengah dihadapi dengan jadwal syuting yang padat, Dude Harlino masih menyematkan waktu untuk merencanakan liburan bersama keluarga. Umumnya, banyak artis yang liburan ke pantai atau ke luar negeri dengan pasawat.

Namun, beda dengan Dude, artis yang sedang sibuk dengan sinetron berjudul Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang di SCTV ini, mencoba wisata unik dengan kapal pesiar bersama keluarganya.

Hal itu terlihat di akun @dude2harlino, pada unggahannya, ia mengatakan “Liburan ke luar negeri bareng keluarga pasti menyenangkan, apalagi kita menggunakan Kapal Pesiar untuk berlibur”

Suami dari Alyssa Soebandono itu merasakan kegembiraanya dengan memposting salah satu foto saat memegang dua sajian dari kapal pesiar karena telah menemukan wisata dengan kapal pesiar yang ia inginkan.  

Dalam captionnya tersebut, ia juga mengatakan bahwa sebelum berlibur dengan kapal pesiar, pastikan dahulu tentang, kualitas, rasa dan status halal makanannya.

Dude juga mengatakan bahwa sudah menemukan kapal pesiar yang cocok dengan dirinya yang pecinta kuliner. Salah satu kuliner yang ia sukai adalah sajian makanan dari Italia. Nah, kapal pesiar yang menyanggupi keinginan Dude Herlino adalah Costa Victoria.

Ayah dari satu anak ini juga mengatakan bahwa Costa Victoria menyediakan pilihan berlibur cruising ke berbagai tempat di ASEAN. Mulai dari Singapura, Penang, dan Malaka.

Sebagai muslim, Dude juga menekankan dalam perjalanannya untuk mendapatkan sajian yang halal. Dan ia senang bahwa Costa Victoria dalam proses untuk mendapatkan Halal Kitchen Certification untuk makanan. Hal itu membuat ia dan keluarga tak perlu khawatir lagi.

Jadwal 

Mencoba wisata unik dengan kapal pesiar patutu dicoba. Anda pun bisa seperti Dude Herlino yang akan melancong bersama keluarganya.

Jadi, kalau sudah begitu, ada baiknya Anda rencanakan liburan keluarga bersama Costa Victoria mulai dari sekarang.
Kini, Costa Victoria bakal berangkat dari Singapura. Keberangkatan itu dijadwalkan mulai dari November 2017 – Februari 2018.

Tenang, Anda bisa tentukan mau berapa lama di kapal tersebut. Kalau mau berlama-lama Anda bisa memilih jadwal berlayar 5 malam dengan destinasi ke Singapura paket A, Phuket, Langkawi, dan penang.

Atau kalau pun ingin destinasi lain Anda bisa memilih Singapura paket B, Singapura, Phuket, Penang, dan Malaka.

Perlu diketahui, bagi Anda yang mempunyai anak-anak dibawah usia 13 tahun, tarif berlayar pun gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk info jadwal pelayaran, klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.