Sukses

Istri Sammy Simorangkir Baru Jalani Operasi, Sakit Apa?

Sammy Simorangkir ungkap keberhasilan tindakan operasi terhadap sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari pelantun "Tulang Rusuk", Sammy Simorangkir. Sang istri, Viviane Tjeuw, tengah terbaring lemah di rumah sakit setelah melalui sebuah operasi, Minggu (3/9/2017).

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Sammy Simorangkir. Mantan vokalis band Kerispatih itu mengunggah dua buah potret dokter dan suster yang menangani Viviane Tjeuw, sebelum dan sesudah melakukan operasi.

 

Foto pertama diambil di ruang operasi. Sebanyak enam tim medis yang mengenakan jubah operasi mengelilingi Viviane Tjeuw yang telah ditutupi kain berwarna biru. "Tim dokter dan perawat,sebelum beraksi di ruang operasi utk ... kesembuhan istriku tercintaaaa," tulis Sammy Simorangkir.

Foto kedua sepertinya dipotret di ruang perawatan biasa. Terlihat Sammy Simorangkir menggenggam tangan sang istri yang tak tampak wajahnya. "Bersama tim dokter dan perawat yg sukses .... mengoperasi istri saya ..... Puji Tuhaaaaaan .... yeaaay," ungkap Sammy Simorangkir.

Tak ayal, publik bertanya-tanya soal penyakit yang diidap Viviane Tjeuw hingga dirinya harus melalui tindakan operasi. Kolom komentar foto yang diunggah Sammy Simorangkir itu pun dibanjiri doa untuk kesembuhan sang istri.

 Istri Sammy Simorangkir melalui sebuah operasi, ada apa? [foto: instagram/sammysimorangkir]

"sakit apa mbak viviane? semoga cepat sembuh ya tetap semangat bang sammy@sammysimorangkir, semoga diberi kesabaran," tulis @meilisa_muchlis.

"mas @sammysimorangkir si mba vivian tulang rusuk nya sakit apa????semoga lekas pulih dan semoga kluarga kalian dlam lindungan Tuhan yg Esa," sahut @colourfull_craft.

Sebelumnya, Viviane Tjeuw dikabarkan tengah mengandung buah cintanya bersama Sammy Simorangkir. Dirinya pun sempat mengalami pendarahan dan diisukan mengalami keguguran kandungan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.