Sukses

Tulus Semakin Tertantang Jadi Juri Pencarian Bakat

Tulus menilai anak-anak Indonesia memiliki potensi bakat besar dalam hal menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Bakat terpendam anak-anak Indonesia sangat menarik perhatian Tulus. Penyanyi bertubuh besar ini mengakui Indonesia memiliki banyak sekali bibit penyanyi yang punya kans tumbuh sebagai bintang besar.

Alasan itulah yang kemudian membuat pelantun lagu "Sepatu" mau dilibatkan kembali sebagai juri sekaligus coach dalam sebuah ajang pencarian bakat menyanyi di televisi.

"Saya memang pengin lihat lagi bakat-bakat penyanyi anak-anak di Indonesia," ucap Tulus saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Ada hal baru sekaligus menantang yang dirasakan Tulus saat menerima tawaran kembali menjadi coach dan juri. Salah satunya, soal aspek penilaian yang didengar oleh pihak penyelenggara.

"Kalau di sesi pertama saya mengambil job itu karena pengen cari pengalaman. Tapi kalau yang sekarang di sesi kedua ini saya merasa nyaman bekerja dengan tim, pendapat saya didengar dan bisa berbagi strategi dengan juri lainnya," Tulus menguraikan.

Nantinya, anak-anak yang berlaga di acara tersebut akan didengar suara dan disaksikan penampilannya oleh Tulus bersama dengan Agnez Mo dan Bebi Romeo.

"Setiap anak berhak untuk bermimpi dan meraih apa yang dicita-citakannya dan kami memberikan kesempatan itu," Tulus mengakhiri.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.