Sukses

Perjalanan Cinta Raisa hingga Berlabuh di Pelukan Hamish Daud

Hubungan Raisa dan Hamish Daud pertama kali tercium publik saat nonton konser di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kurun waktu setahun belakangan, tak ada yang menerka penyanyi Raisa akan menikah. Pertanyaannya, siapa pria yang beruntung bakal menyuntingnya suatu saat kelak?

Publik hanya mengetahui Raisa pernah berpacaran dengan personel Tangga, Mohammed Kamga dan Keenan Pearce, kakak kandung artis Pevita Pearce.

Penyanyi Raisa dan Hamish Daud menunjukkan buku pernikahan usai melangsungkan akad nikah. Minggu 3 September 2017 menjadi hari terindah Raisa dan Hamish Daud. Mereka mengikat janji suci sehidup semati. (Instagram/thebridestory)

Sampai akhirnya muncul pria tampan bernama Hamish Daud. Banyak pihak yang mendukung keputusan Raisa dan Hamish Daud untuk berpacaran. Bagaimana keduanya bisa sampai menjalin asmara?

Media pertama kali mencium gelagat hubungan mereka ketika Hamish Daud tepergok menyaksikan konser Mocosik, yang menampilkan Raisa di Yogyakarta, pada bulan Oktober 2016. Namun, dalam beberapa kali kesempatan, keduanya selalu tutup mulut saat ditanya perihal hubungan pacaran.

Namun, layaknya seperti orang pacaran, mereka kerap kali saling meninggalkan komentar di akun Instagram masing-masing. Hal ini terlihat saat Hamish Daud sedang menjalani ibadah umrah dan menjalani operasi pada telinganya.

Sampai akhirnya, keduanya mulai membuka diri dengan mengunggah beberapa kebersamaan mereka di dunia maya. Dengan kebersamaan mereka, tak ayal banyak warganet yang terbawa perasaan dengan hubungan mereka.

Untuk kali pertama, keduanya pun muncul di hadapan media dan publik. Raisa terlihat memberikan dukungan kepada kekasihnya itu saat menghadiri gala premiere film The Nekad Traveler, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 9 Maret 2017. Hamish Daud memang menjadi pemeran utama di film itu.

Tak ada pernyataan apa pun malam itu, karena Raisa dan Hamish Daud sepertinya ingin menghormati pengundang acara untuk tidak membicarakan di luar film.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raisa dan Hamish Daud Tunangan

Dan akhirnya dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan perhelatan acara pertunangan keduanya di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu 21 Mei 2017.

Setelah prosesi tukar cincin itu, kini Raisa tak hanya berstatus kekasih, tetapi telah naik tingkat menjadi calon istri Hamish Daud. Tak banyak cerita dalam hubungan mereka sampai akhirnya keduanya menikah. Namun, biar bagaimana, banyak masyarakat tetap menunggu-nunggu soal kabar pernikahan keduanya.

Penyanyi Raisa tersenyum dihadapan sang suami Hamish Daud usai melangsungkan akad nikah. (Instagram/thebridestory)

Hari Patah Hati Nasional jilid kedua itu pun akhirnya datang. Raisa dan Hamish Daud menikah secara resmi pada hari Minggu (3/9/2017) di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat.

Selamat menempuh hidup baru, Raisa dan Hamish Daud. Dan buat penggemar, jangan baper!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.