Sukses

Berkumis dan Gondrong, Gading Marten Dianggap Kembaran Sang Ayah

Gading Marten dianggap lebih tua dari usianya dalam foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari foto mesra Gading Marten dan Gisella Anastasia di Instagram sang istri, Jumat (1/9/2017). Bukannya dikagumi lantaran berpose romantis, Gading Marten malah bikin para pengguna Instagram salah fokus.

Pasalnya, dalam foto itu, rambut Gading Marten tampak lebih gondrong dari biasanya. Kumis ayah satu anak itu pun mulai lebat, hingga membuat wajahnya seperti lebih tua dari biasa.

 Meski ia menilai pemberitaan terkait keterlambatan membayar pajak sedikit berlebihan. Apalagi waktu itu ia mengaku sibuk menjalani syuting. Ia mengaku  lebih senang diingatkan karena gampang lupa. (Instagram/gadiiing)

Setidaknya itu yang dikatakan puluhan warganet di kolom komentar foto tersebut. Bahkan, tak sedikit pengguna Instagram yang menyatakan Gading Marten lebih mirip sang ayah, Roy Marten, dari pada dirinya sendiri.

"Bang gadingnya kaya om-om," tulis @regi_udin. "Kirain lg di peluk Roy martin," ujar @risyantiyanti. "Itu roy martin ya? Hahaha," imbuh @goutamaputra.

"Berasa liat foto Bapak dan anaknya...ubannya Gading uhh..haha," ungkap @ines_lumbantoruan.

Dalam foto itu, Gading Marten yang bertelanjang dada tampak memeluk Gisella Anastasia yang mengenakan pakaian renang. Keduanya menunjukkan wajah sendu, seakan ingin membuat kesan dramatis pada foto.

 

Seperti biasa, Gisella Anastasia memanfaatkan kolom keterangan foto untuk menunjukkan perasaan cintanya pada Gading Marten. "Selamat malam, sayangku, untuk setiap jam di setiap hari. Selamat malam, selalu, untuk kemurnian yang ada dalam hatimu," tulis pelantun "Cara Melupakanmu" itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.