Sukses

Tampil Berantakan, Raffi Ahmad Malah Dipuji Ganteng

Ketampanan Raffi Ahmad diakui warganet dalam video ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai presenter terkenal Tanah Air, Raffi Ahmad dituntut selalu tampil maksimal ketika membawakan acara televisi. Namun, suami Nagita Slavina itu tetap menunjukkan penampilan yang apa adanya melalui Instagram.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti dalam sebuah video yang diunggah Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya, Sabtu (2/9/2017). Video tersebut memperlihatkan Raffi Ahmad yang sedang bermain piano sambil memangku buah hatinya, Rafathar.

Penampilan bintang film Rafathar itu terlihat sangat sederhana, hanya mengenakan kaos berwarna putih. Rambut Raffi Ahmad pun tampak tak tertata rapi, seakan baru saja bangun dari tempat tidur.

"Oke, Aa tahu enggak lagu ini?" ujar Raffi Ahmad seraya mulai memainkan lagu "Lirih" karya Chrisye dalam dentingan piano yang ia mainkan. Sang idola pun mengajak pengikutnya di Instagram untuk turut menebak.

 Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pengguna Instagram pun mengaku berdecak kagum dengan kemampuan Raffi Ahmad dalam bermain piano. Tak sedikit warganet yang justru salah fokus dengan ketampanan Raffi Ahmad yang apa adanya di video tersebut.

"Rambutnya masih acaka-acakan, tetep ganteng aa @raffinagita1717 Keren bisa maen piano lagi..," tulis @susidavitaloka88. "Anak sama bapa sama aja gntng bgt kuyyy," sahut @virzhanp_.

"Papanya gemeesss," imbuh @ajengmstikap_. "Keren banget.. Ternyata aa rafi tw main piano," ungkap @nilmalasari.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.