Sukses

Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung

Tsania Marwa baru saja resmi bercerai dari Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tsania Marwa masih menjadi sorotan publik. Begitu banyak masyarakat yang turut berpendapat mengenai kasus perceraian yang dialaminya. Unggahan Tsania di media sosial pun menjadi target dari komentar-komentar negatif yang bahkan tidak ada kaitannya dengan keadaan Tsania.

Beberapa hal yang dilakukan Tsania Marwa sepertinya terlihat salah di mata sebagian publik. Hal ini terbukti dari salah satu unggahan fotonya bersama Tania Nadira, temannya yang juga mantan istri dari aktor Tommy Kurniawan.

Terdapat warganet yang tidak lupa untuk mampir dan menuliskan komentar di unggahannya, menyindir kesamaan status dua wanita cantik berdarah Arab tersebut.

Melihat komentar warganet tersebut, Tsania pun tak habis pikir. Pasalnya, komentar tersebut menyebut dirinya dan Tania sebagai "janda ganjen". "Ga paham yah, ganjen di mananya," tutur Tsania Marwa dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

Tsania mengaku karena setelah menikah, dia bahkan jarang sekali bercengkerama dengan teman-temannya. Foto bersama Tania hanya satu momen yang akhirnya membuat dia dapat berkumpul dan bertukar obrolan dengan temannya.

Bahkan, Tsania juga mengungkapkan bahwa ia dan Tania sudah berteman jauh sebelum Tania menikah dengan Tommy Kurniwan dan baru-baru ini mereka saling menghubungi kembali.

"Justru aku selama menikah udah jarang keep in touch sama Tania. Setelah aku mengalami perceraian, baru mulai keep in touch lagi. Itu memang momen aku cuma mau nyantai aja dalam artian hangout sama temen," jelas aktris cantik berusia 26 tahun tersebut.

Sebelumnya, saat masih menjalani kehidupan rumah tangga bersama Atalarik, Tsania mengaku lebih senang untuk menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya ketimbang pergi bersama teman-temannya.


"Secara pribadi sebagai ibu, aku lebih seneng menghabiskan waktu sama mereka (anak). Jadi aku sebenernya tidak pernah keberatan," Tsania mengakhiri. (Khansa Olivia)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.