Sukses

Camel Petir Berkurban di Jakarta dan Medan

Camel Petir menekankan pentingnya semangat berkurban.

Liputan6.com, Jakarta Berkurban di Hari Raya Idul Adha merupakan keharusan bagi yang mampu. Oleh sebab itu semangat berkurban coba ditekankan oleh artis yang kini menjadi politisi Camelia Panduwinata Lubis atau akrab disapa Camel Petir. Untuk kurban tahun ini, Camel Petir menyumbang dua ekor sapi di kota Jakarta dan tempat kelahirannya, Medan.

Camel Petir saat akan berkurban

Camel Petir memberikan nama dua ekor sapi dengan panggilan Hasan dan Husen. Penyerahan itu diberikan langsung oleh Camel kepada para tokoh di daerahnya. Pembagian hewan kurban itu merupakan agenda tahunan setiap hari raya Idul Adha.

"Ini komitmen saya dan keluarga, ini bentuk kepedulian kami pada masyarakat khususnya. Karena belakangan ini diketahui ekonomi masyarakat sangat memprihatinkan, daya ekonomi turun," ujar Camel Petir kepada wartawan di Jakarta, Jumat (1/9/2017).

Secara simbolik, Camel memberikan hewan kurbannnya ke Ketua RT setempat. Dia pun berharap daging kurban itu diberikan secara merata agar sama-sama menikmati sehingga dapat merayakan hari kemenangan dengan penuh gembira.

"Saya senang dengan masyarakat, dan kami serahkan ke ketua RT pembagiannya, intinya bersatu padu bantu masyarakat sehingga warga di sini bisa berdampingan hidupnya dan lebih sejahtera," pungkas Camel Petir.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.