Sukses

Sapi Nikita Willy Sempat Mengamuk

Sapi tersebut mengamuk dan sempat mengejar Nikita Willy dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sapi yang akan dijadikan kurban oleh artis Nikita Willy sempat mengamuk dan lepas dari ikatannya. Untung saja, semuanya bisa ditanggulangi dan akhirnya sapi tersebut bisa dipotong.

Aktris Nikity Willy berpose sambil memegang daging kurban di kediamannya Jatiwaringin, Jakarta (1/9). Nikita Willy mengaku jika setiap tahunnya dirinya selalu menyempatkan untuk berkurban.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sapinya kan besar sekali. Sempat disangkutin ke kayu doang, otomatis kayunya keangkat dan sapinya lari, jadi kita semua dikejar-kejar sama sapi. Terus alhamdulillah langsung ketangkep dan diikat beneran di pohon dan bisa dijatuhkan sampai satu jam dan akhirnya bisa dipotong," ujar Nikita Willy saat ditemui di kediamannya di kawasan Jati Waringin, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).

Namun meski begitu, Nikita Willy menganggap apa yang terjadi bukanlah sebuah musibah. Baginya, banyak cerita lucu setiap tahunnya saat dirinya berkurban.

"Tiap tahun pasti ada cerita lucu yang berkesan dan mungkin tahun ini cerita berkesannya sapi keluar dari ikatan terus ngejar-ngejar pemiliknya itu sebenarnya agak lucu," kata Nikita Willy.

Saat Idul Adha, Nikita Willy bersama dengan keluarga pun punya tradisi saat memilih hewan kurban.

"Setiap tahun menjadi tradisi keluarga kita jadi seminggu sebelum Idul Adha kita cari ke tempat penjualan hewan kurban kita pilih berempat aku ayah mami sama adik aku, kita pilih hewan apa yang kita kurbankan tahun ini," ujarnya.

Aktris Nikity Willy didampingi kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono memotong daging kurban Idul Adha untuk dibagi bagikan di kediamannya Jatiwaringin, Jakarta (1/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lalu apa yang menjadi makna Idul Adha bagi Nikta Willy? "Saat di mana kita lebih mendekatkan diri kita lagi kepada Allah, menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya," pungkasnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara
    Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara

    Nikita Willy

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha