Sukses

Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?

Ashanty mengaku telah dibikin malu di depan sang anak Arsy.

Liputan6.com, Jakarta - Heboh video syur Millendaru alias Millen Cyrus telah membuat publik terbelalak, tak terkecuali sang tante, Ashanty. Berkali-kali, istri Anang Hermansyah itu mengaku kecewa dengan perilaku negatif sang keponakan.

 Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

Salah satu kekecewaan itu diungkap kembali melalui sebuah di video di Instagram Story Ashanty, Kamis (31/8/2017). Video itu memperlihatkan si kecil Arsy yang mengungkap kata tak terduga di depan Ashanty.

"Mau bikin Bunda malu," ujar Arsy dengan polos. Sambil terkejut, Ashanty lantas menjawab, "Mau bikin Bunda malu? Arsy, enggak cukup apa bikin Bunda malu. Orang lain sudah bikin malu. Arsy, jangan dong."

Melalui tulisan di foto tersebut, Ashanty menganjurkan agar publik berhati-hati ketika berbicara di depan anak. Tampaknya, omongan Arsy tersebut muncul lantaran sering mendengar obrolan yang baru-baru ini diutarakan Ashanty dan keluarga.

 Sebagai keponakan dari Ashanty, nama Millen cukup terkenal di Instagram. Inilah 5 gaya glamour Millen.

Seperti yang diketahui, pemberitaan Millen Cyrus soal video syur tersebut memang selalu dikait-kaitkan dengan nama Ashanty. Bagaimana tidak, ketenaran Ashantylah yang menjadi salah satu sebab nama Millen Cyrus dikenal publik.

Sejak mengubah penampilannya menjadi serupa perempuan, laki-laki yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu dikabarkan menjauh dari sang tante. Ashanty pun sempat menyindir perilaku Millen melalui media sosial pribadinya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.