Sukses

Keren, Aurelie Moeremans Nyanyi Despacito dalam Bahasa Prancis

Tak banyak yang tahu jika Aurelie Moeremans punya bakat menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Orang menyanyi lagu "Despacito" mungkin sudah biasa, meski lagu yang dipopulerkan Luis Fonsi itu berbahasa Spanyol. Karena tak mau dianggap pasaran, Aurelie Moeremans menyanyikan lagu "Despacito" dalam versi lain.

Ya, kekasih Marcello Tahitoe alias Ello itu membuktikan bahwa dirinya tidak saja mampu dalam berakting, tapi juga bernyanyi. Hebatnya, Aurelie menyanyikan lagu "Despacito" dalam bahasa Prancis. Tidak sekadar bernyanyi, bintang film Catatan Dodol Calon Dokter itu juga sambil memetik gitar.

 

#Despacito.. mainstream sih memang.. makanya nyanyi versi perancisnya 😂 enjoy! ( pake typo lagi di video.. grrrh.. sorry )

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

"Despacito.. mainstream sih memang.. makanya nyanyi versi perancisnya 😂 enjoy!," tulis Aurelie Moeremans sebagai keterangan video.

Dalam video tersebut, Aurelie Moeremans tampak serius menyanyikan lagu "Despacito" sambil memetik gitar. Meski hanya menyanyikan beberapa bait lagu, namun cewek kelahiran 8 Agustus 1993 itu mendapat banyak pujian dari warganet.

Seperti akun @santabelashaktians yang memuji suara Aurelie: "Wow suaranya Love Love di udara bagus banget. Udah cantik banget baik luar biasa, sukses selalu @aurelieowreally."  "Gilaaaaak keren bangeeet emang juaraaa @aurelieowreally," kata akun @aryo_seta memuji.

Ello dan Aurelie Moeremans

Sementara warganet yang lain memuji talenta Aurelie Moeremans. Selain cantik dan pandai berakting, Aurelie Moeremans juga diangap berbakat dalam dunia musik.

Seperti kata pemilik akun @dille_randa yang berkomentar: "Syurgaaa mah.. Wanita cantik pintar nyanyi + main gitar hahaha.. Andelan." Juga komentar dari pemilik akun @josh_sitorus yang berkomentar: "Duhhh, perfect bgt sihh kakk." 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.