Sukses

Ayu Ting Ting Minta Diundang ke Pernikahan Adik Raffi Ahmad?

Sejak dikabarkan dekat, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap dihubung-hubungkan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dikabarkan dekat, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap dihubung-hubungkan. Tak hanya oleh publik, banyak artis juga selalu menggoda keduanya dalam setiap kesempatan.

Seperti yang dilakukan Ruben Onsu dan Irfan Hakim dalam sebuah acara beberapa waktu lalu, tepatnya saat Ayu Ting Ting tengah melakukan sketsa bersama Ruben Onsu.

"Syahnaz kan sebentar lagi mau nikah, gw mah nanti dateng ah, lo dateng enggak?" tanya Ruben Onsu dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram gosip @dramakuin, Kamis (31/8/2017).

Ayu Ting Ting dengan wajah sedikit malu-malu menjawab pertanyaan yang diajukan Ruben Onsu, "Ya, kalau gue diundang gue dateng," ujarnya.

Seolah tak tahu, Irfan Hakim yang juga hadir di acara tersebut memberikan pertanyaan untuk Ruben dan Ayu Ting Ting. "Aku kan nggak begitu kenal sama Syahnaz, dia itu adiknya siapa ya?" tanyanya.

Dengan nada kesal, Ayu Ting Ting berteriak kepada Irfan Hakim yang duduk di bangku penonton. "Raffi Ahmad, masa enggak tahu Raffi Ahmad?" bentaknya.

Ayu Ting Ting kenakan baju pendek saat tampil sebagai bintang tamu (Foto: Instagram)

Unggahan itu mendapat berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar akun tersebut.

"Kalopun diundang paling ga dateng lagi alesannya sakit trus update diinstastory lagi kerokan," tulis akun @malika.saskia. Kemudian akun @cemungutrantyy_nty menulis "pasti di Undang.. Cuma Elu nya Berani Dateng Gak??????????".

Selanjutnya akun @anindya_981berkomentar "paling juga gak berani datang, secara mana sanggup tuh kuin jaer liat nyonya nagita ahmad yg cantik ditambah tentunya baju yg dipakai nagita lebih wah".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.