Sukses

Instagramnya Diikuti, Ini Balasan Prilly pada Bebe Rexha

Belum lama ini, Prilly Latuconsina dipertemukan dengan penyanyi internasional, Bebe Rexha.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina belum lama ini dipertemukan dengan penyanyi internasional, Bebe Rexha. Keduanya sama-sama mengisi acara Malam Puncak HUT ke-27 SCTV pada 24 Agustus 2017.

 Bebe Rexha dan Prilly Latuconsina (Instagram/ prillylatuconsina96)

Meski baru pertama kali bertemu, Bebe Rexha mengaku kagum pada sosok Prilly Latuconsina. Pelantun "In The Name of Love" itu bahkan langsung mengikuti akun Instagram Prilly.

"Aku rasa dia artis Indonesia sangat bertalenta. Aku bertemu Prilly (Latuconsina) untuk pertama kalinya, mengikuti dia di Instagram, dan she's such a sweetheart," ungkap Bebe Rexha.

Sebagai balasannya, Prilly Latuconsina memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bebe Rexha yang genap berusia 28 tahun pada 30 Agustus 2017. Namun karena perbedaan waktu antara Jakarta dan Los Angeles, Prilly baru mengucapkannya hari ini, Kamis (31/8/2017).

"Selamat ulang tahun kepada wanita yang luar biasa! @beberexha. Aku berharap kamu mendapatkan yang terbaik di hari ulang tahunmu dan setiap hari setiap tahun!" ujar pemeran Sisi di Ganteng Ganteng Serigala itu.

 Hut SCTV ke 27 (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat bertandang ke Indonesia baru-baru ini, Bebe Rexha mengakui musikus dan artis Indonesia memiliki kemampuan menghibur yang menarik. Karena itu, jika ada kesempatan, Bebe Rexha ingin mengajak musikus serta artis Indonesia untuk bekerja sama.

"Mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari," kata pemilik nama asli Bleta Rexha itu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.