Sukses

Selain Menelantarkan, Vicky Prasetyo juga Tipu Istri Siri?

Istri siri Vicky Prasetyo menjelaskan banyaknya masalah sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Istri Vicky Prasetyo, Roihanah Azizah Vithry alias Vivie, pada Selasa (29/8/2017) melayangkan somasi kepada sang suami karena telah menelantarkan istri dan anak selama beberapa waktu.

Roihanah Azizah Vithry alias Vivie istri siri Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rupanya, masalah Vicky bukan hanya soal menafkahi keluarganya saja. Vivie saat menggelar jumpa pers di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017), membeberkan kasus-kasus Vicky yang lain.

"Dalam perjalanan rumah tangga aku dan Vicky, dia ajakin bisnis kerjasama, sampai aku kucurin dana Rp 100 juta. Sudah berjalan bisnisnya 4 - 5 bulan, enggak ada transparansi keuangan. Pembukuan pun dia selalu bilang 'iya', sampai sekarang aku enggak tahu hasilnya," ungkap Vivie.

Selain itu, Vicky juga pernah menipu Vivie perkara mobil. Saat itu, meminta Vicky untuk membantu menjual mobil miiknya. Namun, hingga kini status mobil tersebut masih belum jelas.

"Mobil aku ada titip jual sama Vicky, semua diminta, STNK dan BPKB, salahnya aku enggak terima MOU karena aku pikir suami sendiri dan aku percaya saja. Itungan 5 bulan aku minta MOU, dia menghindar, aku minta BPKB dong, dia bilang 'sabar, sabar' dan sampai saat ini aku harap kekeluargaan dan enggak fokus ke persoalan, dan enggak selesai sampai sekarang." beber Vivie.

Aktris Vicky Prasetyo.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Vivie menggandeng pengacara Henry Indraguna dalam menyelesaikan kasus ini, "Kami mengirim somasi kepada Vicky tanggal 29 Agustus 2017, kami harapkan 3x 24 jam direspon. Apabila enggak respon, maka Selasa ibu Vivie lapor ke Polda Metro Jaya," kata kuasa hukum Vivie, Henry Indraguna.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.