Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film

Oleh Desika Pemita pada 31 Agu 2017, 00:00 WIB
Amy Adams

Liputan6.com, Jakarta - Jalan menuju sukses atau terkenal memang tak mudah, khususnya di industri Hollywood yang dianggap sebagai pusat hiburan dunia. Menjadi seleb Hollywood harus berani dengan beberapa peran menantang, mulai dari pembunuh psikopat hingga wanita kutu buku.

Selain itu, beberapa orang bisa saja terkenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Namun ada juga artis yang harus siap menerima tawaran akting dengan karakter yang provokatif.

Menjadi seksi ternyata tak harus tampil bugil atau menanggalkan seluruh pakaiannya, hanya dengan pose saja semua itu bisa dilakukan. Beberapa artis ini mampu menunjukkan imej seksi bisa diraih dengan peran.

Siapa saja artis cantik Hollywood yang tetap seksi tanpa harus tampil bugi di film?

1 of 5

Amy Adams

Amy Adams memerankan karakter Lois Lane, wanita cantik sekaligus kutu buku yang menjadi wartawan di Man of Steel.

Perpaduan menakjubkan yang diperankan Amy Adams dalam film tersebut. Wanita kutu buku seharusnya membuatnya terlihat culun. Namun Amy Adams justru tampak seksi dan memukau, diwartakan The Talko.

Amy Adams, Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Bahkan, dalam salah satu adegan, terlihat Amy Adams tengah berendam di bak mandi. Meski tak bugil, pesona Amy Adams mampu membuat penonton, khususnya pria, takjub.

Seorang penonton menuliskan, "wanita dengan busana lengkap ternyata juga bisa terlihat seksi, seperti Amy Adams. Dia cantik dengan kemeja putih dan kepandaiannya sebagai wartawan.

 

2 of 5

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence, sukses sebagai artis terpopuler saat ini. Bahkan, nama Jennifer Lawrence sempat masuk dalam Artis dengan Bayaran Tertinggi versi Forbes.

Kemampuan akting Jennifer Lawrence sudah mendapatkan pengakuan luas, termasuk membawa pulang piala Oscar. Bukan film Hunger Games yang terlintas saat membicarakan Jennifer Lawrence, melainkan Serena (2014) yang dianggap sukses.

Jennifer Lawrence, Serena (2014)

Dalam film itu, Jennifer Lawrence memperlihatkan emosinya saat berakting. Film yang juga diperankan Bradley Cooper itu menunjukkan chemistry yang kuat di antara pemainnya.

Adegan saat Jennifer Lawrence menggoda Bradley Cooper, membuktikan sang artis memang memiliki kemampuan akting andal.

3 of 5

Margot Robbie

Margot Robbie, belum lama ini menghebohkan dengan perannya sebagai Harley Quinn di Suicide Squad (2016). Margot Robbie juga dianggap sebagai salah satu artis berpengaruh di Hollywood.

Margot Robbie menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film The Wolf of the Wall Street (2011). Di film ini, sosok artis 27 tahun itu terlihat vulgar dan sangat menggoda.

Margot Robbie dalam The Wolf of Wall Street (2013)

Akting Margot Robbie dan Leonardo DiCaprio yang dikenal sebagao Don Juan atau penakluk wanita membuat film tersebut sangat hidup. Adegan demi adegan, penampilan Margot Robbie membuat penonton takjub dengan sosoknya. Salah satunya, saat sang artis menolak pelukan dari Leonardo Dicaprio. Dia bisa menampilkannya hingga terlihat liar.

"Salah satu adegan paling keren di film ini. Margot Robbie tak perlu melepaskan pakaiannya untuk tampak seksi saat adegan ini," komentar soerang penonton di Cosmopolitan.

4 of 5

Sofia Vergara

Sofia Vergara, salah satu artis yang sukses dalam serial Modern Family. Bahkan, imej Sofia Vergara sangat ramah di kalangan wanita atau ibu rumah tangga.

Sejak itu, Sofia Vergara sukses berakting di beberapa film, termasuk The Smurf. Namun ada sebuah film yang membuat karakter Sofia Vergara terlihat berbeda.

Sofia Vergara dalam Seoul Plane (2004)

Adalah Soul Plane yang tayang 2004 silam. Film komedi itu membuat penonton, khususnya pria, tak bisa melupakan sosok Sofia Vergara. Dalam salah satu adegan, Sofia Vergara dalam balutan pramugari terlihat menantang. Dengan rok mini dan seragam yang menampilkan belahan dadanya, Sofia Vergara menggoda penumpang yang berbicara dengannya.

"Sofia Vergara memakai seragam pramugari di film ini membuatku susah move on. Jalan ceritanya memang biasa, tapi penampilan Sofia Vergara sangat memukau," sebut penonton di situs Askmen.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Pardiman PardimanPardiman Pardiman

k

black paradeblack parade

semuanya masi kalah.. kalah telak malah sama elisha cuthbert dalam film the girl next door..