Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya

Oleh Hernowo Anggie pada 30 Agu 2017, 18:30 WIB
Upi Avianto

Liputan6.com, Jakarta - Setelah film Pertaruhan, IFI Sinema kembali segera meramaikan industri film Tanah Air dengan karya terbarunya berjudul My Generation.

Film yang disutradarai Upi dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air akhir tahun 2017 mendatang. Dan sebagai bagian dari strategi publikasi jelang jadwal penayangan tersebut, IFI Sinema pun mulai menggarap materi promosi berupa video klip dengan mengusung judul yang sama My Generation.


Pada video klip ini pun tetap menampilkan keempat pemain utama film My Generation yaitu Bryan Warow, Arya Vasco, Lutesha dan Alexandra Kosasie. Dengan menggunakan set yang colorful, video klip My Generation secara general merupakan teaser karakter film yang digabung dengan footage film pada adegan-adegan khusus.

"Saya sudah tak sabar untuk memperkenalkan bintang-bintang baru yang muda dan segar kepada pecinta film Tanah Air," kata Upi di Jakarta, baru-baru ini.

Empat pemain yang diperkenalkan Upi merupakan pendatang baru di dunia seni peran. Meski begitu, kualitas akting mereka tak boleh dipandang sebelah mata.

"Sudah saatnya industri film melakukan regenerasi agar kualitas pemain secara konsisten terjaga dan film Indonesia dapat terus bersinar dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Tentu saja, saya berharap film ini dapat menjadi tontonan segar di penghujung tahun," Upi menambahkan.

Pada video klip ini, juga menampilkan musik latar berisi sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Mario Zwinkle berjudul "Fun Yeah". Berbeda dengan filmnya yang disutradarai oleh Upi, untuk video klipnya ditangani oleh George Timothy.



 

 

Simak video menarik di bawah ini: