Sukses

Inul Daratista Diwawancarai Time, Apa yang Dibicarakan?

Inul Daratista dulu pernah dihujat karena goyang ngebornya yang bikin heboh. Tapi sekarang, ia boleh berbangga hati.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista dulu memang pernah dihujat karena goyang ngebornya yang bikin heboh. Tapi sekarang, tampaknya Inul boleh berbangga hati lantaran dirinya dipilih sebagai salah satu narasumber majalah berita Amerika Serikat, Time.

 Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Rupanya ini adalah kali keduanya Inul Daratista diwawancarai majalah berita internasional bergengsi tersebut. Kali ini, Time menanyakan kepada Inul tentang bagaimana cara agar bisa menarik minat para pengusaha agar mau berinvestasi di Indonesia.

Dan jawaban pelantun "Goyang Inul" itu cukup menarik. Menurutnya, Indonesia adalah negara yang kaya dan makmur sehingga tidak sulit bagi para pengusaha untuk berinvestasi atau berbisnis di sini.

"Indonesia memiliki banyak peluang dalam berinvestasi, berbisnis, di bidang apapun. Negara budidaya yang sangat makmur dan penuh kekayaan bisa diandalkan dalam pengembangan usaha apapun," ujar Inul Daratista.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Meski kerap terjadi demonstrasi, jangan pernah takut mengembangkan bisnis di Indonesia. Karena hal-hal yang dianggap buruk itu hanyalah sebagian kecil dari kekayaan yang dimiliki Indonesia.

"Jangan pernah takut dengan demo dan berita kerusuhan yang hanya sebagian kecil saja. Ibaratkan 300 juta jiwa yang bagus, yang jelek hanya 1 jutanya saja. Jadi enggak perlu takut berbisnis di Indonesia, please welcome to Indonesia," paparnya.

 Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tentu saja, ini merupakan sebuah pencapaian besar bagi seorang Inul Daratista. Mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut di desa dari panggung ke panggung, kini sosoknya mulai dikenal dunia.

Inul juga dikenal sebagai pengusaha rumah karaoke sukses berlabel Inul Vizta. Tak heran, bisa jadi, Inul adalah salah satu sumber yang pantas diwawacarai majalah sekelas Time.

"Terima kasih mba, amanah disayang banyak orang enggak boleh sembrono jadi kudu berprogres kwalitas hidupnya, makasih ya mba sudah mengidolakan aku," ujar istri Adam Suseno itu menjawab pujian warganet.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.