Sukses

Begini Cara Rina Nose Hadapi Komentar Nyinyir di Media Sosial

Rina Nose tak sekedar membalas komentar para warganet di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose menjadi salah satu selebritas yang kerap dikritik para warganet. Tak seperti kebanyakan, Rina kadang membalas komentar mereka.

Seperti baru-baru ini, kembali Rina Nose mengunggah sebuah foto dirinya berpose seorang diri mengenakan celana panjang serta atasan yang cukup panjang. Gaya jilbabnya unik dan trendi. 

 Rina Nose mantap berhijab.

Untuk unggahan di akun Instagram Rina Nose, Selasa (29/8/2017), ia mengajak penggemarnya untuk bersikap lembut untuk menghadapi para haters.

"Satu-satunya cara menghadapi orang yang penuh kebencian adalah dengan kelembutan, argumen yang kuat dan akal sehat.," tulis Rina Nose.

Foto ini pun menuai banyak tanda suka dari peselancar dunia maya, lebih dari 85 ribu. Tak sedikit juga yang memberikan pendapatnya di kolom komentar.

Tak ingin tinggal diam dengan banyaknya komentar, Rina Nose pun membalas hampir seluruh komentar warganet.

 Rina Nose balas komentar para warganet (Foto: Instagram)

Seperti kepada akun @siswatimukrimah, Rina menulis, "Orang menasehati saya, kemudian saya memberi pandangan terhadap org2 yg menasehati saya. Kok malah saya dianggap ga terima nasehat? knp saya harus bilang "iya" dengan lapang dada aja? sementara saya punya pandangan lain? pdhl bisa berbagi lho (kalau mau berpikir) hehehhee."

Begitu pun akun @bambang_sinergi, Rina Nose membalasnya, "@bambang_sinergi lah kan daritadi saya udh berbagi pandangan saya tapi malah dianggap ga terima nasehat ahahaha."

Akun @ndandut74 pun memberi semangat, "Teh @rinanose16 masih bnyk yg lbh penting yg dilakukan...kyknya enggak usah berbls koment krn tetap aja nggak ada ujungnya jgn buang energy teteh krn msh bnyk yg hrs dikerjakn..semangat teh."

Dan kembali Rina Nose menjawabnya, "@ndandut74 seneng aja siapa tau ada yg mau mikir hehehe."

 

 

 Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.