Sukses

Di Foto Ini, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Mojok Berdua?

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sama-sama menghadiri perayaan ulang tahun Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi perbincangan hangat. Meski tak pernah memberikan klarifikasi secara langsung, keduanya masih cuek memperlihatkan kebersamaan ke publik.

Tidak hanya tampil bersama di televisi tapi juga di luar aktivitas syuting. Seperti yang tak sengaja terlihat dalam foto yang diunggah adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia, Selasa (29/8/2017).

 Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Nia tampak berfoto bersama Vega Darwanti, Ruben Onsu dan Jessica Iskandar. Malam itu, mereka bersama-sama menghadiri ulang tahun istri Ruben, Sarwendah, di sebuah restoran di Jakarta.

Meski tidak terlihat utuh, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting duduk di belakang mereka memilih mojok berdua ketimbang foto bersama yang lain. Ayu terlihat menundukkan wajahnya sambil menatap ke layar ponsel.

Sementara suami Nagita Slavina itu tampak mengenakan baju berwarna salem dan topi hitam. Terpisahnya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dari yang lainnya alhasil memancing emosi warganet.

 Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"waahh Tercyduk yaa nyempil berduaan yang lain pada ngumpul mereka berdua malah mojok berdua.." ujar @ayu_zanobia96.

"@ayutingting92 ketauan slingkung sma @raffinagita1717 ....orng duduk rame2 dya duduk brdua..." sahut @winda1706.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.