Sukses

Zaskia Mecca Antusias Sambut Anak Haykal Kamil

Zaskia Mecca berkomentar soal adik iparnya, Tantri Namirah, yang saat ini tengah mengandung buah cintanya bersama Haykal Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca berkomentar soal adik iparnya, Tantri Namirah, yang saat ini tengah mengandung buah cintanya bersama Haykal Kamil.

Sebagai seorang kakak, tentu dirinya merasa bahagia sejak pertama mendengar kabar bahwa dirinya akan memiliki keponakan dari Haykal. Ia mengaku momen tersebut menjadi hal yang ditunggu sejak Haykal dan Namirah menikah.

"Ya pastinya bahagia. Udah tahu dari bulan pertama dia hamil. Ya senanglah namanya adik. Kan kadang-kadang orang kalau udah nikah yang ditunggu kapan nih dapat keturunan. Tahunya Allah langsung percaya kasih amanah kan ke Nai sama Haykal jadi ya ikut bahagia juga sih," kata Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Dari situ juga, Zaskia Mecca mengaku tidak terlalu banyak memberikan petuah kepada adiknya. Pasalnya, ia merasa keduanya tengah memiliki bekal pengetahuan soal mengurus bayi.

Apalagi, Namirah dan Haykal juga sering dititipkan untuk menjaga dan mengurus anak-anak dari Zaskia Mecca.

"Ah udahlah kan dia juga ngelihat gimana kita mengurus anak dan lain-lain, jadi kayaknya udah khatam. Dan biasa kita titipin anak. Jadi, aku tiap punya bayi tuh aku titipin ke adik-adik aku, udah biasa," lanjut Zaskia Adya Mecca.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.