Sukses

Gelar Siraman dan Pengajian, Raisa Menitikkan Air Mata

Menjelang hari bahagianya, Raisa menggelar pengajian sekaligus prosesi siraman di kediamannya hari ini, Selasa (29/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari sepekan, Raisa dan Hamish Daud bakal menjadi sepasang suami istri. Seperti diketahui, sejoli ini akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 3 September 2017 mendatang di Hotel Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Menjelang hari bahagianya, Raisa menggelar pengajian sekaligus prosesi siraman di kediamannya hari ini, Selasa (29/8/2017). Dilansir dari blog Bridestory, suasana hangat dan penuh haru menyelimuti keluarga Raisa.

 Raisa gelar siraman dan pengajian [foto: instagram.com/thebridestory]

Lantunan ayat-ayat suci berkumandang dengan indahnya untuk mendoakan wanita yang akrab disapa Yaya itu. Bahkan Raisa yang selama ini selalu terlihat ceria, kali ini tak henti meneteskan air mata.

Pelantun "Jatuh Hati" itu tampak anggun dalam balutan kebaya biru rancangan desainer Ansoe. Raisa meminta restu kepada kedua orangtuanya untuk membina rumah tangga dengan pria pilihannya, Hamish Daud.

"Yaya tidak akan pernah melupakan cinta kasih yang diberikan oleh ayah dan ibu. Semoga kasih sayang dan kehangatan keluarga yang selalu Yaya rasakan, dapat hadir pula dalam kehidupan rumah tangga Yaya dan Hamish kelak," tuturnya sambil bersimpuh di hadapan orangtuanya.

 Raisa gelar siraman dan pengajian [foto: instagram.com/thebridestory]

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan prosesi ngaras khas adat Sunda. Didampingi kedua orangtuanya, Raisa melakukan siraman sebagai simbol pembersihan lahir batin sebelum ia resmi dipersunting Hamish Daud.

Dekorasi bunga-bunga putih menghiasi berbagai sudut rumah Raisa melambangkan kebahagiaan. Usai menggelar resepsi dan akad nikah di Jakarta, Raisa dan Hamish Daud kabarnya akan menggelar private party di Pulau Dewata, Bali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.