Sukses

Ini yang Bikin Ibunda Ayu Ting Ting Kembali Dihujat

Ibunda Ayu Ting Ting kembali menjadi bulan-bulanan di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Ayu Ting Ting kembali menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Terutama, setelah ia salah menggunakan akun Instagram anaknya untuk merekam sebuah video.

Hal itu terkuak setelah salah satu akun gosip mengunggah video yang menampilkan wajah ibunda Ayu Ting Ting dengan seorang rekannya. Akun tersebut melingkari nama akun Ayu Ting Ting di bagian kiri atas.

Sontak saja unggahan itu mendapat berbagai komentar dari warganet. Maklum, ini bukan kali pertama ibunda Ayu Ting Ting salah menggunakan akun Instagram.

Beberapa waktu lalu, wanita bernama Umi Kalsum ini juga sempat salah menggunakan akun saat memberi komentar di Instagram Ayu Ting Ting.

"Dan terjadi lagi, lupa ganti akun  wkwkkwkwk," tulis akun @sylvia.andrian. Kemudian akun @itjustdid menulis "ah bosen ah drama nya salah log in mulu. Ganti dong contohny hapus ig selamanya gt".

Selanjutnya akun @putrinorimaki berkomentar "apa susahnya si makcum log out dr akun att? Biar ga salah log in mele, minta di hujat bener sih".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.