Sukses

Masalah Sepele, Kim Kardashian dan Kanye West Tak Intim Lagi

Kim Kardashian dan Kanye West kabarnya tak lagi tidur di ranjang yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West dilaporkan sedang mencapai titik jenuh. Sebuah kabar dari orang terdekat menyebutkan bahwa keduanya sudah tak pernah berhubungan seks lagi. Bahkan, keduanya tak lagi tidur di ranjang yang sama setelah pada awal tahun ini mencuat kabar mengenai keretakan rumah tangga mereka.

"Kim mengusir Kanye ke kamar kosong menyalahkan dengkurannya, tapi ada yang lebih dari itu. Sesungguhnya mereka telah kehilangan kehangatan itu dan tidak pernah menemukannya lagi," kata orang dalam Kim Kardashian kepada Radar Online, Senin (28/8/2017).

Kim Kardashian (Pinterest)

"Kim memberi tahu orang-orang bahwa dia tidak punya waktu atau energi untuk menyimpan kehangatan itu agar muncul di tempat tidur lagi dengan dua anak dan satunya yang sedang di dalam kandungan," sumber tersebut menambahkan.

Lalu orang dalam tersebut melanjutkan, "Dia (Kim) pada dasarnya menetapkan pernikahan tanpa hubungan seks, sementara Kanye mondar-mandir berharap bisa mendapatkan keajaiban."

Kim Kardashian sendiri sempat berada di sisi Kanye West ketika sang rapper mengalami kehancuran pada 2016. Ibu dari North dan Saint West itu juga sedang sibuk mengelola bisnisnya.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Pulih

Namun melihat keadaan mereka saat ini, ada kemungkinan rumah tangga mereka akan memburuk. Ditambah lagi, Kim Kardashian masih belum pulih dari traumanya setelah menjadi korban perampokan di Paris. Sementara itu, karier musik Kanye West mengalami pasang surut di tengah perseteruan hukumnya dengan Jay-Z.

Kanye West dan Jay Z

Lebih buruk lagi, Kim Kardashian kabarnya dipersalahkan atas perseteruan yang sedang berlangsung antara Kanye West dan Jay-Z. "Kim benar-benar terluka karena dia disalahkan telah menyebabkan perseteruan Kanye dan Jay-Z," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kim juga kesal pada rumor yang menyebutkan bahwa Beyonce dan Jay memandang rendah dirinya karena menjadi bintang reality show. "Kim selalu berusaha untuk berteman dengan Beyonce, tapi keadaannya selalu membuat mereka sama-sama dingin," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.