Sukses

Sedih, Aming Ingin Balikan dengan Evelyn Nada Anjani?

Aming saat ini tengah berada di Singapura untuk berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Aming saat ini tengah berada di Singapura untuk berlibur. Meski mengunjungi beberapa tempat bagus, dirinya terlihat tak bahagia.

Itu tampak dari foto-foto yang diunggah Aming di akun Instagramnya, Selasa (29/8/2017). Di antaranya kala mengunjungi Sea Aquarium, Aming tampak tak bergairah, posenya pun menunduk sambil menopang kepalanya.

Aming bersedih cerai dari Evelyn? (Foto: Instagram)

Pada unggahan lainnya, Aming kembali terlihat tak bersemangat. Saat itu, ia berdiri di pinggir laut sambil memandangi gedung-gedung yang berada di seberangnya.

"When the sun goes down. #dreAming #lesspainmoretravelling #xploreSingapore," tulis Aming sebagai keterangan foto.

Seolah ikut merasakan kesedihan Aming, warganet pun menyarankan pemain Extravaganza ini untuk balikan lagi dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani.

Aming tak bersemangat berada di Singapura, ada apa? (Foto: Instagram)

Seperti akun @yeremia_simbolon menulis, "Ajak rujuk aja kang sebelum terlambat." Akun @reynazesica menimpali, "Semangat terus yaah aming."

"Kenapa ga bawa evelin sekalian liburran bersama lagih ka pasti kita kita seneng dan bahagia banget kalo liyat artis sang idolanyah bareng lagih bersama," lanjut akun @widiya5223.

Aming dan Evelyn Nada Anjani akhirnya resmi bercerai pada 24 Juli 2017 lalu. Sempat menghilang, mantan pasangan suami istri ini kembali bertemu di Bali. 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.