Sukses

Keinginan Alice Norin Punya Anak Lagi Ditentang Suami

Liputan6.com, Jakarta - Alice Norin ingin menambah momongan lagi. Padahal anak pertamanya dengan Alvin Yudhapatria yang bernama Alita Naora Lawi baru lahir pada 24 Januri 2017. 

Menurut bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini, keinginannya untuk menambah momongan lagi lantaran ketika hamil, ia merasa hari-harinya sangat menyenangkan.

Alice Norin

"Aku mau nambah momongan lagi. Mungkin karena pengalaman hamilnya menyenangkan ya. Aku enggak ada trauma hamil," ujar Alice Norin, saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Meski begitu, Alice Norin tak mau egois dan berharap bisa hamil lagi dalam waktu dekat. Ia tak mau putri pertamanya kehilangan perhatian dan kasih sayang bila dirinya hamil lagi.

"Tapi aku enggak boleh egois sendiri. Kasian Alika-nya. Dia mungkin kurang perhatian kalau aku punya anak lagi. Sudah pasti terbagi ke yang lebih membutuhkan Jadi jangan dulu deh," ujar Alice Norin.

Alice Norin (Instagram)

Selain itu, untuk menambah momongan lagi harus dengan persetujuan suaminya.
Tak seperti dirinya, sang suami belum mau menambah momongan lagi.

"Dia (suami) sih maunya nanti dulu, mahal, hahaha. Maksudnya sekolah semakin mahal kalau suami mikirnya gitu, beda ya cewek sama cowok mikirnya. Baru lahiran mau lagi. Padahal belum juga lahir. Tapi memang semuanya butuh dipikirkan ya. Jadi yang paling penting selain financenya ya bisa terus-terusan sama anak," kata Alice Norin.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.