Sukses

Di Surabaya, Indro Warkop Dikejutkan Anak Almarhum Dono

Vino Bastian merinding meliat antusiasme warga Surabaya saat promo Warkop DKI Reborn.

Liputan6.com, Surabaya - Ada yang spesial ketika bintang Warkop DKI Reborn melakukan promo di Marvel City, Surabaya. Secara tiba-tiba Indro Warkop mendapat kejutan dengan kehadiran anak kedua almarhum Dono, Aryo.

"Eh elu, ini anaknya almarhum Dono, Aryo. Lu kenapa enggak ikut kita aja promo Warkop DKI. Sehat lu," ujar Indro Warkop sambil merangkul Aryo di Marvel City, Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/8/2017).

Putra almarhum Dono Warkop, Aryo. (Aditia Saputra/Liputan6.com)

Seketika para pemain Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro, Abimana Arysatya dan Vino Bastian langsung menyalami Aryo. Putra almarhum Dono yang bertubuh tambun ini pun hanya bisa tersipu dengan kehadiran pemain.

Sambutan meriah pun tak kalah heboh diberikan oleh fans Warkop DKI Reborn. Tora Sudiro bahkan mengatakan sambutan di Surabaya begitu berbeda.

"Ini sangat luar biasa. Begitu meriah. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton Warkop DKI Reborn 2 yang pastinya lebih lucu, " ujar Tora yang langsung disambut teriakan histeris warga Surabaya.

Hal serupa dikatakan oleh Vino Bastian. Menurutnya, antusiasme masyarakat Surabaya melihat promo Warkop DKI Reborn Part 2 begitu luar biasa. Dirinya pun mengaku merinding dengan begitu banyaknya fans.

Para Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 di Makassar

"Saya sampai merinding. Terimakasih untuk fans Warkop yang sudah hadir. Jangan lupa ajak sanak saudara buat nonton ya, " pinta Vino Bastian.

Indro Warkop pun menyebut promo yang mereka lakukan di lima kota dalam waktu seharian seharusnya bisa diganjar penghargaan. "Sudah seharusnya kita dapat rekor MURI. Habis ini kita ke Solo, Semarang dan terakhir Yogyakarta, " pungkas Indro Warkop.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.