Sukses

Siap Menikah, Derby Romero Pamer Ciuman dengan Claudia Adinda

Derby Romero dan Claudia Adinda siap menikah tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir dua tahun berpacaran, Derby Romero memilih Claudia Adinda sebagai pelabuhan terakhirnya. Pemain film Petualang Sherina itu telah menunjukkan keseriusan hubungannya dengan melamar sang kekasih di momen Natal tahun lalu.

 Derby Romero dan Claudia Adinda

Tak ingin berlama-lama, Derby Romero dan Claudia Adinda berencana melangsungkan pernikahan 2017 ini. Sayangnya, hingga kini keduanya belum juga membeberkan informasi terkait hari bahagia mereka.

Meski belum diketahui tanggal pasti pernikahan mereka, Claudia Adinda dan Derby Romero tampaknya sudah tidak sabar untuk segera naik pelaminan. Menghabiskan sisa hidup berdua hingga akhir hayat.

"Ketika kamu tahu kamu tidak bisa membayangkan hidup tanpa orang ini & ketika senyum dan tawanya selalu ada setiap hari, saat itulah kamu tahu kalau kamu telah menemukan cinta & pasangan sehidup sematimu, aku tidak sabar untuk memanggilmu suamiku," ujar Claudia Adinda di Instagram pribadinya, Senin (28/8/2017).

 Derby Romero dan Claudia Adinda

Derby Romero dan Claudia Adinda bahkan tidak sungkan memamerkan ciuman mesra mereka ke media sosial. Pasangan ini seolah ingin dunia tahu kalau mereka sudah saling memiliki satu sama lain.

"Can't wait too @miss_adinda_mae ,, penasaran sama konsep wedding nya pasti seruuu," ujar @santhy2209.

"Ikut bahagia dengan kalian berdua. Semoga semua dilancarkan hingga hari H," @rpramita menimpali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.