Sukses

Bela Bos First Travel, Eddies Adelia Kena Bully

Eddies Adelia mengaku jika dirinya berteman dengan Anniesa Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Heboh pemberitaan soal kasus dugaan penipuan yang dilakukan desainer Anniesa Hasibuan yang juga bos Fisrts Travel. Eddies Adelia sebagai sahabat Anniesa Hasibuan memilih untuk memberikan dukungannya. Dukungan diberikan karena Eddies Adelia mengakui Anniesa Hasibuan adalah sahabatnya.

Eddies Adelia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Di saat kita lagi ada masalah, ada temen yang support, itu sangat berarti. Jamaah yang kecewa, wajar buat saya. Tapi kan kalau temen, ya saya enggak merasa dikecewakan sama Mbak Nissa," ujar Eddies Adelia kepada sejumlah wartawan, Jumat (25/8/2017).

Namun, bukannya simpati yang diberikan, Eddies Adelia malah dibully oleh warganet. Maklum saja, banyak pihak yang mengaku dirugikan oleh Anniesa Hasibuan karena janji akan diberangkatkan umrah tidak terlaksana.

"Dia kasihan ma temen krn temennya itu ngasih anaknya makan dari uang haram sejak msh d kandungan. Lagian bukan si edies yg kena tipu si nissa kan?? Jadi manalah dia punya simpati buat korban si nissa. Mana dia bisa ngerasain ada pedagang telor puyuh yg nabung sebulan 100rb buat umroh. Krn bukan dia si penjual telor itu dan bukan pula ibunya. Bener2 aneh ini orang," tulis akun @Dian Nurhalia.

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (25/8/2017) berikut ini.

"Baru kali ini liat artis ada yg ngebela penipu, artis yg udh pernah diendorse aja ditanya wartawan pd tutup mulut ko nah ini ujug2 ngebela si penipu uang jamaah.... eehh mungkin karena senasib kali ya kan dia juga pernah merasakan makan dr duit nipu, mungkin karena senasib ya jd ngebela...uuppsss. apa kabarnya mb edies ketika ada nenek2 yg mengumpulkan uangnya 10thn dr jualan telur puyuh demi untuk pergi umroh dan skg duitnya ludess dimakan si annisa.... apa ga kasian mb?? mb edies mau bayarin buat nenek tsb supaya jadi berangkat umroh ato ganti rugi biar bisa uangnya kembali dan nenek tsb bisa mendaftar ke travel lain supaya bisa berangkat??? kl masalah bayinya ya diasuh mb edis ajalah kl memang kasian toh mb edis juga blom punya anak kan??? masalah si anisa mah biarin dia mempertanggungjawabkan semuanya," tulis @Shinta Novarista.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.