Sukses

Penampilannya Dikomentari, Rina Nose Ngaku Hanya Modal Cantik?

Sudah satu tahun belakangan ini Rina Nose memutuskan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selebritas wanita yang membantah keras ketika mereka disebut terkenal karena hanya modal cantik. Tapi beda ceritanya dengan Rina Nose yang terang-terangan mengakui kalau kecantikannya adalah modal kesuksesannya.

"Kalo ada istilah "artis modal cantik doang" itu pasti nyindir guwe! Ya..! Pasti nyindir guwe," ujarnya. Tampaknya ungkapan itu berisi curhatan Rina Nose lantaran penampilannya seringkali dikomentari warganet.

 Rina Nose

Apalagi, sudah satu tahun belakangan ini Rina Nose memutuskan berhijab. Tapi sudah risiko sebagai figur publik, penampilan Rina Nose di berbagai kesempatan pasti menjadi sorotan.

Seperti kali ini Rina Nose mengenakan baju serta hijab bernuansa abu-abu dan merah muda. Untuk mempercantik penampilannya, Rina pun memadukannya dengan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Sampai tiba-tiba ada yang memprotes lantaran Rina Nose tidak mengenakan kaus kaki. Padahal di awal waktu dirinya baru berhijab, artis berusia 33 tahun itu selalu memakai kaus kaki.

"Cuma saran kaki juga aurat bbrp tampilan cblm lebaran n di comet teh @rinanose16 sudah pakai kaos kaki kenapa sekarang dilepas lagi... alangkah baiknya berhijrah menjadi lebih baik," ujar seorang warganet dengan akun @cika1212_2.

 Rina Nose

Merasa tak terima, Rina Nose pun membalas komentar tersebut. "Kalo mau kasih saran sebaiknya kasih saran yang menunjukkan keluasan pikiran... Lagipula, saya yang menentukan apa yang saya pakai. Maaf kalau ga sama yah," jawabnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.