Sukses

Song Joong Ki Akan Hadir di Korea Indonesia Film Festival 2017?

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2017 kembali digelar, yang merupakan salah satu bagian dari Korea Festival 2017.

Liputan6.com, Jakarta Dalam Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2017 nantinya akan menampilkan film Indonesia dan Film Korea terbaru. Tak hanya itu, acara yang dipersembahkan oleh Korea Cultural Center (KCC) Indonesia bekerjasama dengan CGV Cinema ini akan menghadirkan aktor Korea Selatan di sesi pembukaan.

Still cut Battleship Island/ Song Joong Ki

"Sama seperti tahun sebelumya, acara ini juga akan dibuka oleh aktor asal Korea Selatan," ujar Deborah, salah seorang perwakilan KCC Indonesia, di Kedutaan Korea Selatan, Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Sayang, pihak KCC Indonesia belum mau menyebutkan aktor siapa yang hadir nantinya. Namun, mereka mengungkap akan memutar film Battleship Island yang dibintangi oleh Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun.

Selain itu, beberapa film Korea seperti A Day, Anatchist from Colony, Assasination dan My Annoying Brother juga akan menjadi film yang akan diputar. Sementara itu film Indonesia yang menjadi pilihan antara lain Kartini, Bukaan8 dan juga Sweet 20.

Di balik tubuh tegapnya, kira-kira olahraga apa yang sering dilakukan oleh Joong Ki dalam mempertahankan bentuk tubuhnya? (Foto: NATE)

Tahun ini KIFF juga akan memutar film animasi dari Korea Selatan, seperti A Road Call Life. KIFF 2017 akan diadakan mulai dari 14 sampai 17 September 2017 di 4 kota, seperti Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • KIFF 2017