Sukses

Nafa Urbach Yakin Pelaku Pedofil Akan Ditangkap

Nafa Urbach menggandeng pengacara, Surya R. Purba, untuk menindaklanjuti kasus pedofilia yang telah mengganggu anak semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach menggandeng pengacara, Surya R. Purba, untuk menindaklanjuti kasus pedofilia yang telah mengganggu anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono. Dirinya yakin kalau kasus ini bisa terungkap bahkan pelaku diadili.

"Yakin 100 persen bisa terungkap," kata kuasa hukum Nafa Urbach, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Nafa Urbach bersama Zack Lee dan putrinya, Mikha (Instagram/@nafaurbach)

Keyakinan Nafa Urbach tersebut bukan tanpa alasan. Saksi-saksi dari pihaknya telah diperiksa polisi untuk mengungkap pelaku pedofil. Sayangnya, kuasa hukum istri Zack Lee ini masih enggan membeberkan pertanyaan penyidik.

 

"Belum bisa cerita sekarang, soalnya kan semuanya masih proses," lanjut Surya.

Hingga kini, Nafa Urbach tengah menunggu kelanjutan penyelidikan mengenai kasus pedofil tersebut. "Kita akan lakukan semampu mungkin dan berharap bisa terungkap," tutup Surya.

Setelah membuat laporan, nantinya pihak pelapor juga akan diperiksa untuk kelengkapan Berita Acara Penyelidikan (BAP) serta melengkapi bukti-bukti yang menguatkan laporannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nafa Urbach melaporkan sejumlah akun Instagram, yang diduga menyebarkan konten berbau asusila terhadap anak di bawah umur. Setidaknya ada lima akun yang diindikasikan terkait aksi pedofilia.

Pelaporan ini dibuat menyusul komentar sejumlah akun Instagram terhadap sebuah pemberitaan putri kandungnya nerusia enam tahun. Akun-akun tersebut diduga merupakan predator seksual, yang biasa mengincar anak-anak di bawah umur.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.