Sukses

Rolls Royce Tak Berplat Milik Raffi Ahmad juga Menunggak Pajak?

Raffi Ahmad mengaku selama ini selalu menjadi warga negara yang baik dan selalu membayar pajak.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dikabarkan belum membayar pajak untuk beberapa mobil mewahnya, salah satunya adalah satu unit Rolls Royce. Belakangan diketahui supercar tersebut juga tak memiliki plat nomor.

Suami Nagita Slavina itu pun memberi penjelasan. Lantaran mobil masih baru ia beli, maka nomor kendaraan belum didapatkan Raffi Ahmad. Dan kebetulan, pajak dari mobil tersebut memang telah mati.

Raffi Ahmad bersama Roll Royce miliknya.

"Karena saya baru beli itu mobil, dan itu baru beli boleh dicek. Pas saya beli sama orang, pajaknya dia memang mati, saya justru yang bayarin pajak mobil itu. Sekarang lagi silang nomor polisinya," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa ia sudah menjadi warga negara yang baik dengan membayar pajak. Bukan cuma pajak kendaraannya, melainkan pajak penghasilan dan sebagainya.

"Saya jelas sudah bayar pajak, dan menghimbau untuk bayar pajak. Yang pasti semua mobil saya, semua penghasilan saya semua sudah bayar pajak," terang presenter kondang ini.

Kendaraan Raffi Ahmad terparkir di kawasan Pondok Labu, Jakarta, Selasa (22/8). Petugas Badan Pajak dan Retribusi Jakarta dan Polda Metro Jaya melakukan door to door penagihan pajak mobil mewah artis yang menunggak pajak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berita tak menyenangkan mengenai hal ini juga sangat mengganggu pikirannya. "Sangat terganggu dengan pemberitaannya, tapi ya sudah saya orangnya enggak pernah ribet. Dari pada ngurusin pemberitaan itu masih banyak yang lebih penting," ucap Raffi Ahmad. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.