Sukses

Raffi Ahmad Klarifikasi Kepemilikan 13 Mobil Mewah

Menurut Raffi Ahmad, 13 kendaraan yang diduga menunggak bayar pajak, tak semua miliknya pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabarnya, ada 13 mobil mewah yang belum dibayarkan pajaknya oleh Raffi Ahmad. Karena itu, petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro sempat mendatangi rumah suami Nagita Slavina ini.

Kepada media, Raffi Ahmad memberi klarifikasi. Ia mengaku tidak melakukan tunggakan pembayaran pajak untuk sederet kendaraan mewahnya, sepeda motor atau mobil.

Artis Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina saat menghadiri pembukaan bisnis barunya, Jakarta, Jumat (25/8). Kali ini Raffi bekerjasama dengan seorang pengusaha memulai bisnis barunya yakni sebuah produk minuman. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Untuk mobil juga, saya enggak ada yang nunggak. Jadi kalau misalnya mungkin teman-teman media ada bilang saya nunggak, saya cuma bisa mengelus dada. Ya, enggak apa-apa," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini lantas menguraikan kepemilikan 13 unit kendaraan mewahnya. Penuturannya, 13 kendaraan itu bukan sepenuhnya milik dia pribadi.

"Silakan saja dicek untuk semuanya, kan 13 mobil itu ada mobil adik saya. Mungkin dia telat beberapa bulan (membayar pajak), itu punya adik saya," jelas Raffi Ahmad.

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagi Raffi Ahmad, berita tak menyenangkan mengenai pembayaran pajak ini sangat mengganggu pikirannya. "Sangat terganggu dengan pemberitaannya. Tapi ya sudah saya orangnya enggak pernah ribet. Daripada ngurusin pemberitaan itu masih banyak yang lebih penting," ucapnya. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.