Sukses

Pulang dari America's Got Talent, Ini Kekecewaan Demian Aditya

Demian Aditya merasa kecewa setelah aksi ketiganya tak berjalan sesuai rencana.

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya tidak berhasil lolos ke babak semifinal America's Got Talent. Setelah tiga kali menampilkan aksi meloloskan diri, perjuangan Demian dinyatakan berakhir.

Permainan ketiganya sempat mengalami kendala teknis, sehingga tidak berjalan sesuai rencana. Tidak seperti dua aksi sebelumnya yang sukses membuat para juri terpukau.

Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Kesal dan kecewa sudah pasti dirasakan suami Sara Wijayanto itu. Demian Aditya merasa tidak seharusnya dirinya pulang dengan kesalahan yang bukan dibuat olehnya.

"Kesel?... pasti lah. Bukan karena enggak lolos ke semifinal, tapi karena gue merasa tidak puas sama performance gue sendiri. Ibaratnya ngerasa kalah sebelum berperang," ungkap Demian Aditya di Instagram pribadinya, Jumat (25/8/2017).

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Demian Aditya mencoba menerima kekalahannya dengan lapang dada. Meski begitu, Demian bersyukur bisa mendapat kesempatan tampil di ajang pencarian bakat bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Ia boleh berbangga hati karena dari sekian pesulap di Tanah Air, Demian Aditya lah yang pertama kali go internasional. Pesulap beraliran Illusionist itu yakin akan ada pintu lain yang terbuka untuknya.

"Mungkin ini artinya bahwa gue masih dikasih kesempatan buat lebih baik lagi lewat jalan yang lain dari-NYA. Bukan lewat AGT... AGT cuma faktor pendukung menuju kesuksesan gue yang lainnya.." ungkapnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.