Sukses

Curhat Demian Aditya Usai Gagal di America's Got Talent

Rupanya masih ada segelintir orang yang tak menghargai perjuangan Demian Aditya di America's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan Demian Aditya di panggung America's Got Talent (AGT) harus berakhir. Kamis (24/8/2017) kemarin, Demian dinyatakan tidak lolos ke tahap selanjutnya yakni semifinal.

Sayangnya, ada segelintir orang yang malah menyalahkan dirinya. Mereka menganggap Demian tidak teliti dalam mempersiapkan penampilannya.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Padahal, untuk merakit satu properti saja Demian harus dibantu belasan hingga puluhan orang yang ahli di bidangnya agar penampilannya bisa berjalan dengan baik. Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, Jumat (25/8/2017).

"Lihat... Begitu banyaknya manusia yang ngebantu kelancaran performance malam itu, kita saling antisipasi akan semua hal yg mungkin terjadi, dan itu semua demi penampilan yg terbaik pada live show," ungkap pesulap 37 tahun itu di Instagram pribadinya.

Tentu saja banyak orang yang tak tahu akan hal itu. Mereka yang berada di luar sana hanya bisa menyaksikan sambil melontarkan komentar pedas kepada Demian Aditya.

"Kebanyakan cuma lihat dari luarnya aja dan bilang: "Demian bego banget sih udah tahu mau main live show di AGT tapi alatnya enggak dicek ulang"," paparnya.

 Suasana saat Demian Aditya mempersiapkan aksi ketiganya di America's Got Talent.

Kesal dan kecewa sudah pasti dirasakan Demian Aditya. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Perlahan, ia mencoba ikhlas dan menerima kekalahannya dengan lapang dada karena kesalahan yang terjadi bukan disebabkan oleh dirinya.

"Indonesia, terima kasih atas perhatian dan supportnya. Siap-siap untuk kedatangan dan kembalinya gue di dunia sulap Indonesia. There's gonna be something huge in the nearest time....be prepare," ungkap Demian Aditya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.