Sukses

Istri Opick Bungkam soal Konflik Rumah Tangga karena Poligami

Kabarnya, sang istri tak terima dengan poligami yang dilakukan Opick dengan backing vocal-nya, Wulan Mayasari.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga tengah dihadapi Opick dan Dian Rositaningrum. Kabarnya, sang istri tak terima dengan poligami yang dilakukan Opick dengan backing vocal-nya, Wulan Mayasari.

Namun, gosip itu tak lantas dipercaya sahabat Dian di Majelis Taklim Tombo Ati, Susilawati. Sebagai sahabat dekat, Sulisawati pun tak pernah mendengar cerita dari Dian perihal masalah rumah tangganya bersama Opick.

"Kalau masalah curhat, saya memang sahabat dekat, tapi saya enggak bisa masuk ke wilayah Beliau. Dan dia pun begitu (diam). Saya pikir setiap manusia punya ujian dan cobaan masing-masing," kata Susilawati di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat (25/8/2017).

 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Opick Tetap Mengaji

"Lagipula semua sudah pada tahu di media sosial, kan? Saya juga tahunya dari medsos," lanjutnya.

Di tengah kabar perceraian yang santer, Susilawati menuturkan bahwa Dian selalu dalam kondisi yang sehat. Beberapa anggota pengajian pun tak ada yang tahu dengan sosok madu dari Dian.

"Mbak Dian sehat alhamdulillah, tidak kurang satu apa pun. Dan saya enggak kenal dengannya (Wulan), enggak pernah tahu juga. Saya hanya disuruh mengurus majelis taklim aja soalnya," ia menjelaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.