Sukses

Pernah Gagal Jadi Ratu Kecantikan, Gal Gadot Justru Bersyukur

Rupanya Gal Gadot pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Universe, justru bersyukur karena kalah.

Liputan6.com, Los Angeles - Gal Gadot, artis cantik Hollywood yang sukses memerankan Wonder Woman. Sebelum menyita perhatian sebagai Wonder Woman, Gal Gadot pernah beradu akting dengan Vin Diesel di film Fast and Furious.

Kehadiran Gal Gadot di franchise Fast and Furious itu sebagai pasangan Vin Diesel. Tak banyak yang mengetahui, Gal Gadot memulai langkahnya di industri hiburan dengan masuk ke ajang kecantikan.

Sebagai perwakilan Miss Israel, Gal Gadot pernah bertarung di ajang Miss Universe. Sayangnya, wanita kelahiran 30 April 1985 ini gagal mengenakan mahkota ratu kecantikan sejagat, diwartakan FoxNews, Jumat (25/8/2017).

Gal Gadot mengungkapkan pengalamannya sebagai komtestan Miss Universe dalam sebuah wawancara. Ia mengaku bangga membawa nama negaranya di perhelatan akbar tersebut.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ratu Kecantikan Israel Saat Remaja

Saat berusia 18 tahun, Gal Gadot rupanya berhasil menjadi Miss Israel. Sebagai perwakilan negaranya, Gal Gadot pun terbang ke Amerika Serikat untuk kontes yang lebih besar, Miss Universe.

"Saat itu, aku baru berusia 18 tahun. Aku berharap bisa menang di Miss Universe. Namun aku gagal mengenakan mahkota sebagai juara pertama," kata Gal Gadot.

Gal Gadot ketika menjadi Miss Israel berjuang meraih gelar Miss Universe (FoxNews)

Rupanya kekalahan itu sengaja dilakukan Gal Gadot. Saat acara berlangsung, Gal Gadot sengaja mengenakan gaun yang salah. Bahkan, Gal Gadot juga berpura-pura tak lancar bahasa Inggris.

"Untuk anak usia 18 tahun, menjadi Miss Universe tampaknya sangat berat. Jadi, aku memang tak mau menang," sebut Gal Gadot.

"Itu bukan aku. Aku merasa tak bisa menanggung tugasnya. Jadi, aku berpikir melakukan kesalahan," Gal Gadot menambahkan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.