Sukses

Ibunda Sudah Dimakamkan, Jane Shalimar Baru Datang

Tangis Jane Shalimar tak bisa terbendung sejak ia tiba di area pemakaman sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Tangis Jane Shalimar tak bisa terbendung lagi sejak ia tiba di area Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, tempat mendiang ibunda dimakamkan. Apalagi, dirinya tidak sempat turut menyaksikan saat jenazah dikebumikan lantaran terlambat datang.

Jane terpisah dari rombongan yang terlebih dahulu berangkat bersama mobil ambulan dari kediamannya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Jenazah tiba di TPU Karet Bivak sejak pukul 13.26 WIB. Tak lama kemudian, jenazah langsung dikebumikan tanpa menunggu Jane Shalimar tiba.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sempat Tabur Bunga

Sesampainya di makam sang ibunda, tangis Jane semakin jadi. Ia bahkan sempat menumpahkan kekecewaannya lantaran tidak dapat menyaksikan jenazah ibunda untuk terakhir kalinya sebelum disemayamkan.

"Enggak dikasih tahu pada ke sini. Buat iniin (naburin) bunga saja enggak ada satu pun yang nyiapin. Saya ini anaknya, loh. Ini mama," katanya sambil menangis tersedu di kawasan TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

Ibunda Jane Shalimar, Isye Faiza, mengembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 03.15 WIB. Dari unggahan Jane Shalimar di Instagram, Isye Faiza diketahui sudah dirawat di rumah sakit sejak pertengahan Agustus 2017.

Kabarnya, sudah beberapa waktu belakangan ini Isye menderita sakit liver dan memiliki riwayat kanker payudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.