Sukses

Ibunda Jane Shalimar Meninggal Dunia

Sudah 10 hari belakangan, ibunda Jane Shalimar dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kabut duka kini tengah menyelimuti keluarga besar Jane Shalimar. Ibunda Jane, Isye Faiza, meninggal dunia hari ini, Jumat (25/8/2017) pukul 03.15 dini hari tadi.

Kabar duka tersebut diumumkan sendiri oleh Jane Shalimar melalui Instagram pribadinya. Mantan Didi Mahardika itu menyampaikan permohonan maaf atas segala perbuatan sang mama semasa hidup.

 Ibunda Jane Shalimar meninggal dunia [foto: instagram]

"Telah berpulang ke haribaan Allah SWT, ibunda kami tercinta Isye Faiza pada hari Jumat dinihari, 25 Agustus 2017 pd pukul 03.15 WIB, mhn dimaafkan kesalahan beliau selama hidup dan mhn didoakan agar dilapangkan kuburnya," tulis Jane Shalimar.

Jane Shalimar mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan suasana rumah sakit tempat sang ibu dirawat. Tampak Jane duduk di samping tempat tidur sembari terus mengenggam tangan sang mama tercinta.

Dari unggahan Jane Shalimar di Instagram, Isye Faiza diketahui sudah dirawat di rumah sakit sejak pertengahan Agustus 2017. Kabarnya, sudah beberapa waktu belakangan ini Isye menderita sakit liver dan memiliki riwayat kanker payudara.

 

Dari keterangan Jane Shalimar, jenazah ibunya akan dikebumikan Jumat siang ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak.

"Inshaa Allah almarhumah akan di makamkan pada hari Jumat ba'da dzuhur di TPU Karet Bivak. Terima kasih kepada semua sahabat dan kerabat yang telah meluangkan waktunya dan mendoakan mama," Jane Shalimar menambahkan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.