Sukses

Doa Bintang Saur Sepuh The Series untuk HUT Ke-27 SCTV

Menyaksikan HUT Ke-27 SCTV, bintang Saur Sepuh The Series diwakili oleh Adjie Pangestu, Cut Meyriska dan Samuel Zylgwyn.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bintang Saur Sepuh The Series turut menghadiri pesta kemeriahan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam. Mereka adalah,  Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, dan Adjie Pangestu yang berhasil ditemui di red carpet HUT Ke-27 SCTV.

Sebelum masuk ke venue acara, ketiganya sempat menyampaikan doa dan harapannya untuk SCTV.

"Ya semoga acara SCTV lebih sukses dan lebih bagus. Apalagi kedatangan penyanyi dari luar ya, Bebe Rexha," kata Samuel Zylgwyn di red carpet. 

Samuel Zylgwyn, pemeran Brama Kumbara dalam Saur Sepuh The Series (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Cut Meyriska sengaja datang untuk menyaksikan penampilan khusus dari Syahrini. "Meriah sekali ya. Banyak banget bintang tamunya, penyanyinya juga. Terus katanya Syahrini juga mau keluarin single terbarunya pertama kali di SCTV," kata Cut Meyriska.

Tak mau ketinggalan, Adjie Pangestu juga menyampaikan harapannya untuk SCTV. Khususnya soal kualitas siaran yang lebih merata di seluruh Indonesia.

"Semoga SCTV semakin matang, program-programnya semakin digemari masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan di ulang tahun ke-27 ini siaran SCTV makin bagus, semakin baik, makin jernih, biar seluruh masyarakat Indonesia bisa menyaksikan program SCTV," sambung Adjie Pangestu.

Sebelum masuk, Adjie juga mengatakan sudah membawa seluruh pasukan Saur Sepuh The Series ke acara spesial ini.

Adjie Pangestu dalam Saur Sepuh The Series. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ada (yang datang) lagi. Nanti menyusul semuanya di luar. Prajurit ada, Rajawali ada, semuanya ada nanti," katanya sambil tertawa.

Malam perayaan HUT Ke-27 SCTV ini telah dimulai sejak Rabu (23/8/2017) malam dan berlangsung selama 27 jam hingga puncaknya pada malam ini, Kamis (24/8/2017) di JIExpo

Sejumlah artis turut meramaikan malam spesial ini, di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi Internasional, Bebe Rexha. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.