Sukses

Lucky Hakim Pastikan Tak Akan Hadiri Sidang Cerai Lagi

Lucky Hakim memastikan dirinya kembali tak hadir di sidang gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Lucky Hakim dengan Tiara Dewi akan kembali digelar hari ini, Rabu (23/8/2017). Namun begitu, sepertinya sang penggugat, Lucky Hakim, akan kembali absen lantaran sedang tak di Indonesia.

Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram Lucky. Sejak Selasa (22/8/2017), Lucky Hakim berada di Sao Paulo, Brasil.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia mengunggah foto dirinya mengenakan masker dan syal. Lucky Hakim terlihat berada di bandara Brasil.

Hal lain yang memastikan dirinya tak akan hadir di Pengadilan Agama untuk menyelesaikan perkaranya dengan Tiara Dewi, adalah karena ia melakukan Instagram live, memperlihatkan dirinya tengah menyantap sarapan berupa buah bersama seseorang di negeri asal Ronaldo ini.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi baru enam bulan menikah, tapi anggota DPR ini menggugat cerai sang istri. Pada sidang perdana, keduanya tak hadir.

Lucky Hakim tak hadiri sidang cerai lagi (Foto: Instagram)

"Mas Lucky belum bisa hadir karena dia ada tugas di Thailand, sehingga dikuasakan kepada kuasa hukumnya. Sedangkan Tiara sudah dipanggil secara patut dan layak oleh majelis hakim, tapi akan diusahakan lagi panggilan berikutnya," jelas Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Lucky Hakim.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.