Sukses

Tak Diajak Umrah, Mertua Usir Dude Harlino dari Rumah

Berikut sinopsis episode sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang sore ini

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Oji (Dude Harlino) dilema harus memilih keluarga yang akan diajaknya umrah. Mak Yati (Cut Keke) sudah pasti berharap dipilih. Sayang, Oji malah memilih menyetujui rencana bapaknya, Rahmat, yang mengajak istri barunya, Mami Merry (Nani Wijaya). Keputusan Oji ini tentu akan membuat Mak Yati kecewa.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Lantas, seperti apa reaksi Mak Yati saat tahu Oji tak mengajaknya umrah? Intip dalam sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode 59 yang akan tayang Selasa, 22 Agustus 2017 sore ini.

Mak Yati uring-uringan setelah tahu dia tidak diajak umrah. Pak Rahmat dan Mami Merry sendiri sudah pulang. Mak Yati merasa tidak dihargai oleh Oji dan menganggap Oji sudah tidak layak lagi tinggal di rumahnya. Mak Yati terus menangis campur marah. Sepertinya ia sangat sakit hati dengan keputusan menantunya itu.

Di luar rumahnya, Ngadimin bapaknya Ubay (Agung Hercules) sudah datang sambil memakai baju ihram. Dia mau bikin hati Mak Yati panas. Pak Ngadimin sudah tahu, kalau Mak Yati tidak diajak umroh oleh Oji. Pak Ngadimin pun sengaja pamer dengan berputar-putar di depan rumah Mak Yati. Dia bilang, lagi latihan tawaf. Tak keinggalan, Norma (Lidya Kharisma) dan Ubay juga ikutan.

Sementara itu, Ujang akhirnya berhasil menemui Titin (Nova Soraya). Ujang minta maaf karena sudah percaya kalau Titin pembawa sial buat orang yang dinikahinya. Imas lalu menyuruh Titin untuk memaafkan Ujang dan melupakan semua yang sudah lalu. Imas mengambil tangan Titin, lalu disodorkan ke tangan ujang. Titin akhirnya mau memaafkan Ujang. Keduanya pun tersenyum bahagia.

Ustadz Boneka lalu menasihati Ujang untuk segera menikah saja, lantaran umurnya juga sudah cukup. Ujang sebenarnya sudah kepingin menikahi Titin. Mereka juga saling mencintai sejak dulu. Namun, Ujang takut nasibnya bakal berakhir seperti dua mantan suami Titin sebelumnya.

Oji sudah sampai rumah, tapi ia tidak bisa masuk karena pintu dikunci oleh Mak Yati. Oji pun coba ketuk-ketuk, minta dibukakan. Tapi Mak Yati tetap tak mau buka. Di dalam, Mak Yati sedang mengumpulkan semua pakaian Oji ke dalam tas. Baju-baju Oji, bahkan yang sedang direndam, dimasukan juga ke dalam plastik.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Apa yang akan dilakukan Mak Yati dengan baju-baju Oji tersebut? Dan apa sebenarnya yang ditakutkan Ujang pada Titin? Jangan lupa saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.