Sukses

Kakak: Caisar Joget Bukan Striptis

Keluarga Caisar tak mau pihak televisi disalahkan.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan dengan goyangannya tak disetujui oleh sang istri, Indadari. Wanita bercadar itu bahkan tak mau lagi dinafkahi Caisar, dengan alasan melakoni pekerjaan di entertainment adalah hal yang menyalahi aturan agama.

Karena masalah ini, percekcokan pun tak terelakkan. Caisar akhirnya menjatuhkan talak kepada Indadari dan tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama.

Caisar dan istri, Indadari. (Instagram)

"Mau nafkahi gimana? Mau menafkahi dari duit joget kan dibilang duit haram, dia (Indadari) enggak mau menerima. Misal lo kerja di entertainment, suami bilang jangan hidupin keluarga lo pakai duit haram," jelas kakak Caisar, Wawan melalui sambungan telepon, Senin (21/8/2017).

Terkait hal ini, sang kakak pun mengutarakan pembelaan. "Kemarin duit kan dari joget-joget. Itu juga joget juga enggak buka baju, enggak striptis," imbuh Wawan yang sekaligus manajer Caisar.

Pihak program acara yang kini dipandu Caisar juga sangat memperhatikan batasan-batasan yang mungkin tak boleh lagi dilakukan. Dalam arti lain, semua pihak sama-sama menjaga dan tetap memperhatikan kesopanan.

Caisar dan istri, Indadari. (Instagram)

"Jogetnya bukan strptis. Pihak tv juga tanya Caisar mau baju gimana. Mereka menjaga Caisar sekarang. Dianggap pihak tv yang bawa Caisar maksiat, jangan aneh-aneh. Masa penghasilan orang-orang yang kerja di dunia entertainment dibilang haram," kata Wawan heran.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.