Sukses

Setahun Jomblo, Cut Meyriska Cari Pacar lewat Aplikasi Jodoh?

Kesuksesan karier Cut Meyriska hampir bertolak belakang dengan kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan karier Cut Meyriska hampir bertolak belakang dengan kisah asmaranya. Meski sempat digosipkan dengan beberapa pria, kenyataannya Cut Meyriska masih betah menjomblo.

Padahal sebagai artis muda, pesinetron laga kolosal Saur Sepuh The Series ini dikagumi oleh banyak pria. Sudah berapa lama menjomblo, Cut Meyriska?

"Iya, sudah setahun nih jomblo," kata Cut Meyriska di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Dara 24 tahun ini menuturkan bahwa dirinya bukan kesulitan untuk mencari pasangan. Hanya saja, untuk saat ini Cut Meyriska masih menikmati kesendiriannya tanpa dirisaukan masalah asmara.

"Enggak (kesulitan cari jodoh). Jodoh kan di Tangan Tuhan, nanti juga datanglah," jawabnya enteng.

Kabarnya, beberapa orang yang prihatin dengan kisah asmaranya sempat menyarankan Cut Meyriska untuk mencari jodoh melalui aplikasi cari jodoh online.

"Enggak mau lah, kalau aku mikirnya kan jodoh sudah diatur Tuhan, kalau jodohnya ada nanti juga akan datang kok, hehehe," ucap Cut Meyriska. (Ras)

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.