Sukses

Cantiknya Hyoyeon SNSD Tampil Berkebaya di Indonesia

Hyoyeon SNSD selalu terkesan setiap datang berkunjung ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia tampaknya memberikan kesan tersendiri bagi Hyoyeon SNSD. Meski sudah beberapa kali berkunjung, Hyoyeon selalu semringah ketika berada di Tanah Air.

Bersama Taeyeon, Hyoyeon baru saja tampil mengisi acara Countdown to Asian Games 2018 yang berlangsung di lapangan Monumen Nasional, Jumat (18/8/2017). Dua personel SNSD itu sudah tiba sehari sebelumnya di Jakarta.

 

Sampai nanti #jakarta

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Sebelum tampil, Hyoyeon mendapat kesempatan untuk mengenakan pakaian tradisional wanita Indonesia. Dancer utama SNSD itu tampak cantik dalam balutan kebaya putih dan kain batik.

Sementara rambut ombre warna pink dan ungunya itu dibiarkan tergerai. Walau baru pertama kali mengenakan kebaya, Hyoyeon SNSD terlihat sangat nyaman.

Pelantun "I Got a Boy" itu pun tak lupa mengabadikan dirinya dalam balutan kebaya. "Saya senang banget. Mau bertemu lagi. Terima kasih!" tulis Hyoyeon SNSD di Instagram pribadinya.

 Hyoyeon SNSD pakai kebaya di Indonesia [foto: instagram]

Penampilan Hyoyeon dan Taeyeon SNSD di acara Countdown to Asian Games 2018 malam tadi pun disambut teriakan histeris para penggemar mereka yang tergabung dalam SONE.

Dalam balutan pakaian berwarna merah, Hyoyeon SNSD membuat penonton panas dengan penampilannya membawakan lagu "Mistery" dan "Wanna Be". Begitu juga dengan Taeyeon yang begitu memukau saat menyanyikan lagu miliknya, "Fine" dan "I".

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.